Berita Transfer: Lelah Incar Jadon Sancho, Man United Kini Buru Ousmane Dembele

Kompas.com - 01/10/2020, 07:20 WIB
Ousmane Dembele cuma main enam menit lantaran cedera pada laga Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, 4 Mei 2019. AFP/MIGUEL RIOPAOusmane Dembele cuma main enam menit lantaran cedera pada laga Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, 4 Mei 2019.

KOMPAS.comBerita transfer kali ini mengabarkan Man United mulai mengalihkan perhatian kepada bintang Barcelona, Ousmane Dembele.

Man United mengganti perburuan mereka lantaran menyerah mendatangkan winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho sering disebutkan bakal menjadi rekrutan anyar Man United pada bursa transfer musim panas.

Hal ini tak lepas dari keinginan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang akan menempatkan Jadon Sancho sebagai prioritas utama pemain baru.

Akan tetapi, Man United masih kesulitan mendatangkan Jadon Sancho mengingat nilai transfer yang diminta Dortmund terlalu tinggi.

Oleh karena itu, Manchester United telah mencoba alternatif lain dari perekrutan Sancho, yakni bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele.

Uniknya, lagi-lagi Setan Merah mencoba mendatangkan Ousmane Dembele hanya dengan setengah harga saja, sama halnya seperti perekrutan Sancho sebelumnya.

Baca juga: Kalah dari Crystal Palace, Man United Didesak Rekrut Bek ke Jadon Sancho

Dikutip BolaSport dari Sport, Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk merekrut Ousmane Dembele.

Kabarnya, Man United telah melayangkan tawaran senilai 60 juta euro kepada Barcelona untuk melepas Dembele.

Padahal jika dilihat berdasarkan nilai perekrutan Dembele dari Borussia Dortmund, Barca merekrut sang pemain mencapai 130 juta euro.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X