Persib Ikat Pemain Timnas U-19 dengan Kontrak Tiga Tahun

Kompas.com - 30/09/2020, 16:00 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHADirektur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan kedatangan pemain baru dalam lanjutan Liga 1 2020. Pemain tersebut merupakan anggota U19 timnas Indonesia yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan kalau pemain tersebut sudah meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Persib.

Kabar bakal bergabungnya salah satu pemain timnas U19 ke Persib sudah berembus lama.

Informasi tersebut didapat dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Saat itu, Alberts mengatakan ada satu pemain timnas U-19 yang sudah menjalin kesepakatan verbal untuk bergabung bersama Maung Bandung.

"Pemain timnas U19 itu sudah resmi menjadi bagian Persib. Dia sudah tanda tangan kontrak. Tunggu dia balik (dari pemusatan latihan timnas) saja. Kontraknya langsung tiga tahun," kata Teddy kepada wartawan.

Meski begitu, Persib masih merahasiakan sosok tersebut.

Baca juga: Liga 1 2020 Ditunda Lagi, Bek Persib Bandung Kecewa

Teddy mengatakan, Persib akan mengumumkan sosok pemain tersebut setelah dia pulang dari pemusatan latihan bersama timnas U19.

"Untuk nama, ya ditunggu saja. Nunggu dia balik dari timnas," ucap Teddy.

Sosok pemain timnas Indonesia U 19 yang akan berlabuh di Persib memang masih menjadi teka-teki hingga membuat banyak pihak berspekulasi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X