Barcelona Minta Biaya Transfer ke Atletico Madrid, Luis Suarez Meradang

Kompas.com - 23/09/2020, 09:00 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, beraksi pada laga kontra Mallorca di Stadion Son Moix, Mallorca, pada 13 Juni 2020. AFP/JAIME REINAPenyerang Barcelona, Luis Suarez, beraksi pada laga kontra Mallorca di Stadion Son Moix, Mallorca, pada 13 Juni 2020.

KOMPAS.com - Tindakan Barcelona yang meminta biaya transfer kepada Atletico Madrid dikabarkan telah membuat Luis Suarez marah.

Barcelona dikabarkan berniat menghalangi rencana kepindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid dengan cara meminta biaya transfer.

Menurut laporan yang dikutip BolaSport.com dari ESPN, Barcelona menuntut Atletico membayar biaya transfer jika ingin memboyong Luis Suarez.

Padahal, sebelumnya, Luis Suarez dinyatakan bisa hengkang dari Barcelona secara gratis.

Baca juga: Polisi Duga Ada Kecurangan dalam Ujian Kewarganegaraan Italia Luis Suarez

Sumber dari ESPN menyebut bahwa Luis Suarez dan para petinggi Barcelona telah sepakat bahwa sang pemain bisa hengkang secara cuma-cuma.

Namun, ada syarat yang harus dipenuhi Luis Suarez untuk pergi secara gratis, yakni sang pemain harus membayar sebagian utang di sisa kontraknya.

Selain itu, Barcelona juga melarang Luis Suarez untuk bergabung dengan klub-klub tertentu, yakni Real Madrid, Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

Adapun Atletico Madrid tidak disebut sebagai salah satu klub yang dilarang dijadikan tempat berlabuh bagi Luis Suarez.

Dengan demikian, Luis Suarez seharusnya bisa hijrah ke Atletico dengan tanpa kendala.

Akan tetapi, kini, Barcelona justru bersikukuh menginginkan biaya transfer.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X