Hasil Piala Liga Inggris, Bongkar 10 Pemain, Man United Menang

Kompas.com - 23/09/2020, 07:44 WIB
Trofi Piala Liga Inggris alias Carabao Cup. TWITTER.com/CARABAO_CUPTrofi Piala Liga Inggris alias Carabao Cup.
|

KOMPAS.COM - Manchester United lolos ke putaran empat Piala Liga Inggris setelah meraih kemenangan atas tim strata kedua Luton Town dengan skor 3-0 di Kenilworth Road, Luton, Selasa (22/9/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Ketiga gol Setan Merah dibukukan oleh penalti Juan Mata pada menit ke-44, Marcus Rashford pada menit ke-88, dan Mason Greenwood pada menit ke-92.

Manajer United Ole Gunnar Solksjaer melakukan sepuluh pergantian pemain dari tim yang dikalahkan Crystal Palace di Liga Inggris pada Sabtu silam.

Salah satu pemain yang diberikan kesempatan bermain adalah Dean Henderson yang didaulat untuk mengisi posisi David de Gea.

Harry Maguire menjadi satu-satunya pemain yang dipertahankan posisinya oleh Solksjaer dari tim yang dikalahkan Palace. Meski demikian, para pemain pelapis United itu tidak tampil lebih baik dibandingkan para pemain inti.

Baca juga: Kabar Transfer, Man United Komunikasi dengan Barcelona soal Dembele

Man United baru mendapat peluang saat Jesse Lingard mengirimkan umpan kepada Mata, namun peluang itu dapat digagalkan kiper Luton James Shea.

Luton juga memiliki peluang melalui sepakan Danny Hylton yang membentur sisi samping gawang.

Namun pelanggaran yang dilakukan George Moncur terhadap Brandon Williams di kotak terlarang membuat wasit memberi hadiah penalti kepada United.

Mata yang bertindak sebagai algojo sukses menunaikan tugasnya untuk membawa United memimpin menjelang turun minum.

Tuan rumah hanya melakukan sedikit perbaikan pada babak kedua. Upaya Lingard dapat digagalkan Ryan Tunnicliffe, sedangkan kiper Shea mampu menggagalkan ancaman dari Nemanja Matic dan Donny van de Beek.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X