Hasil Lengkap Piala Liga Inggris, Man United Menang dan West Ham Pesta Gol

Kompas.com - 23/09/2020, 07:04 WIB
Trio Manchester United, Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. AFP/MIKE HEWITT / POOL Trio Manchester United, Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

KOMPAS.com - Manchester United meraih kemenangan pada babak ketiga ajang Carabao Cup alias laga Piala Liga Inggris.

Klub berjulukan The Red Devils ini menaklukkan tim divisi kedua, Luton Town, dengan skor 3-0.

Marcus Rashford dan Mason Greenwood ikut membantu Manchester United memenangi laga di Kenilworth Road, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Manchester United Lolos dari Ancaman Trio Baru Tottenham Hotspur

Marcus Rashford membobol gawang lawan pada menit ke-88 dan Mason Greenwood (90+2'), untuk melengkapi gol pembuka yang dicetak Juan Mata (menit ke-44'),

Babak pertama dilalui Manchester United dengan susah payah lantaran Ole Gunnar Solskjaer banyak memainkan pemain lapis kedua.

Rekrutan anyar Man United, Donny van dee Beek, juga diturunkan sejak menit awal pada pertandingan ini.

Gol pertama Manchester United baru bisa dicetak pada menit-menit akhir menjelang turun minum. Gol tersebut tercipta pada menit ke-44 lewat titik putih.

Brandon Williams dilanggar George Moncur ketika membawa bola di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih dan menghadiahkan tendangan penalti untuk Man United.

Juan Mata, yang maju sebagai eksekutor penalti, dapat melakukan tugasnya dengan sempurna sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 untuk Manchester United.

Pada babak kedua, Luton tampil lebih agresif untuk menyamakan skor. Peluang terbaik Luton terjasdi pada menit ke-79.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X