Laga Leyton Orient Vs Tottenham Hotspur Ditunda karena Kasus Covid-19

Kompas.com - 23/09/2020, 04:00 WIB
Harry Kane (tengah) seusai mencetak gol pada pertandingan Tottenham vs Leicester di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (19/7/2020) malam WIB. AFP/RICHARD HEATHCOTEHarry Kane (tengah) seusai mencetak gol pada pertandingan Tottenham vs Leicester di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (19/7/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Laga Leyton Orient vs Tottenham Hotspur yang rencananya digelar di Stadion Beyer Group, Selasa (22/9/2020) pukul 00.00 WIB, resmi ditunda.

Laga putaran ketiga Piala Liga Inggris itu ditunda dua jam sebelum kickoff setelah ditemukan kasus Covid-19 di kubu tuan rumah.

Beberapa orang di dalam skuad Leyton Orient dikabarkan positif Covid-19 setelah laga melawan Mansfield dalam lanjutan pekan kedua League Two, kasta ketiga Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Setelah mengetahui hal itu, Leyton Orient langsung menutup fasilitas latihan dan Stadion Breyer Group.

Baca juga: Pulang ke Tottenham Jadi Bukti Gareth Bale Masih Lapar Gelar Juara

Terkait status laga Leyton Orient vs Tottenham Hotspur setelah ditunda, EFL masih belum memutuskan.

"Kami sampai saat ini masih berdiskusi dengan pihak terkait untuk membahas kelanjutan laga Leyton Orient vs Tottenham," bunyi pernyataan resmi EFL.

"Leyton Orient, EFL, dan otoritas setempat sedang melakukan peninjauan menyeluruh terhadap prosedur pengamanan Covid-19 dengan tujuan membuka kembali stadion dan tempat latihan," bunyi pernyataan resmi EFL.

Dikutip dari situs BBC Sport, peluang laga Leyton Orient vs Tottenham Hotspur untuk dijadwal ulang sangat kecil.

Sebab, putaran keempat Piala Liga Inggris dijadwalkan dihelat pekan depan.

Pemenang dari laga Leyton Orient vs Tottenham nantinya akan menghadapi Chelsea atau Barsnsley pada putaran keempat.

Halaman:


Sumber BBC Sport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X