David Moyes dan 2 Pemain West Ham Positif Covid-19 Saat Pertandingan

Kompas.com - 23/09/2020, 04:40 WIB
Manajer West Ham United asal Skotlandia David Moyes (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan West Ham United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara. AFP/OLI SCARFFManajer West Ham United asal Skotlandia David Moyes (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan West Ham United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih West Ham United, David Moyes, dan dua anak asuhnya dinyatakan positif Covid-19 menjelang laga melawan Hull City.

West Ham vs Hull City merupakan laga putaran ketiga Piala Liga Inggris yang dihelat di Stadion Olimpiade London, Selasa (22/9/2020) pukul 01.30 WIB.

West Ham United mengumumkan David Moyes dan dua pemain positif Covid-19 ketika pertandingan melawan Hull City sudah berjalan lima menit.

Dua pemain West Ham yang terjangkit virus corona adalah Issa Diop dan Josh Cullen.

Issa Diop dan Josh Cullen pada awalnya masuk ke dalam starting line up West Ham.

Tidak lama setelah starting line up diumumkan, kedua pemain itu digantikan oleh Harrison Ashby dan Jack Wilsher.

Baca juga: Wilfried Zaha Buka Suara soal Tuduhan Perbuatan Asusila terhadap Putri David Moyes

West Ham saat itu tidak menjelaskan mengapa Issa Diop dan Josh Cullen harus diganti dan tidak bisa bermain.

Pertanyaan itu pada akhirnya terjawab ketika pertandingan West Ham vs Hull City berjalan lima menit.

David Moyes, Issa Diop, dan Josh Cullen ternyata positif Covid-19 setelah menjalani tes terakhir di Stadion Olimpiade London.

Meski terdapat tiga kasus positif Covid-19, laga West Ham United vs Hull City tetap dilanjutkan dan masih berjalan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X