Milan Vs Juventus, Pioli Enggan Pikirkan Masa Depannya di San Siro

Kompas.com - 09/07/2020, 04:30 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mendampingi anak asuhnya dari pinggir lapangan. MARCO LUZZANI /GETTY IMAGES/AFPPelatih AC Milan, Stefano Pioli mendampingi anak asuhnya dari pinggir lapangan.
|

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan Stefano Pioli tak ingin terlalu memikirkan masa depannya di klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Hal tersebut dikatakan Stefano Pioli seusai laga AC Milan vs Juventus pada lanjutan laga Serie A Liga Italia, Rabu (8/7/2020).

Pada laga Milan vs Juventus itu, Pioli berhasil membawa timnya meraih kemenangan dengan skor 4-2 di Stadion San Siro.

Sempat kebobolan lebih dulu karena gol Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo, AC Milan mampu bangkit dan meraih kemenangan.

Baca juga: AC Milan Vs Juventus, Maurizio Sarri Salahkan Cuaca

Empat gol kemenangan AC Milan masing-masing dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, Rafael Leao, dan Ante Rebic.

Kemenangan atas sang juara bertahan Liga Italia membuat I Rossoneri belum terkalahkan sejak kompetisi kembali bergulir usai pandemi virus corona.

Di sisi lain, performa apik Milan juga tak lepas mengarah pada nasib Stefano Pioli sebagai allenatore mereka.

Sejumlah laporan mengklaim mantan juru taktik RB Leipzig, Ralf Rangnick, akan dipasang sebagai pelatih kepala dan direktur teknik Milan pada musim depan.

Baca juga: AC Milan Vs Juventus, Sarri: Kami Tidur Selama 15 Menit

Terkait hal tersebut, Stefano Pioli mengaku tidak ingin mengurusi masa depannya di San Siro.

Pelatih asal Italia itu hanya ingin berfokus membantu I Rossoneri sesuai dengan mandat yang diberikan para petinggi klub.

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X