Man City Vs Newcastle, Unggul Babak Pertama, Man City Ciptakan Rekor

Kompas.com - 09/07/2020, 00:55 WIB
Gelandang Aljazair di Manchester City, Riyad Mahrez (kiri) merayakan dengan penyerang Brasil dari Manchester City, Gabriel Jesus (C) dan gelandang Inggris di Manchester City, Phil Foden (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepakbola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Newcastle United pada saat itu. Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Juli 2020. AFP/MICHAEL REGANGelandang Aljazair di Manchester City, Riyad Mahrez (kiri) merayakan dengan penyerang Brasil dari Manchester City, Gabriel Jesus (C) dan gelandang Inggris di Manchester City, Phil Foden (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepakbola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Newcastle United pada saat itu. Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Juli 2020.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City tampil mendominasi atas Newcastle United di babak pertama laga lanjutan Liga Inggris.

Duel babak pertama Man City vs Newcastle di Stadion Etihad, Kamis (9/7/2020), sementara berakhir dengan skor 2-0 untuk tuan rumah.

Dua gol Manchester City di babak pertama dicetak Gabriel Jesus (10') dan Riyad Marhez (21').

Ulasan pertandingan Man City vs Newcastle babak pertama

Baca juga: Link Live Streaming Man City Vs Newcastle, Kickoff 00.00 WIB

Tim tuan rumah, Manchester City membuka keunggulan terlebih dahulu pada 10 menit pertama pertandingan.

Gabriel Jesus mencetak gol pembuka klub berjuluk The Citizens setelah menjebol gawang Newcastle United dengan memanfaatkan umpan silang dari David Silva.

Tak butuh waktu lama buat Man City menambah golnya.

Kali ini giliran Riyad Mahrez yang mencetak gol kedua The Citizens pada menit ke-21, setelah memanfaatkan umpan dari Kevin De Bruyne.

Gol Mahrez ke gawang Newcastle United ini membuat Manchester City mencatatkan rekor baru.

The Citizens adalah tim papan atas Liga Inggris pertama yang memiliki lima pemain berbeda yang mencetak setidaknya 10 gol dalam satu musim, sejak Everton pada 1984-1985.

Halaman:


Sumber Opta Joe
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X