Babak Pertama Barcelona Vs Espanyol, Belum Ada Gol Tercipta di Camp Nou

Kompas.com - 09/07/2020, 03:56 WIB
Lionel Messi berhadapan dengan bek Espanyol Fernando Calero dalam pertandingan Liga Spanyol, Barcelona vs Espanyol di Stadion Camp Nou, Rabu (8/7/2020) atau Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. LLUIS GENELionel Messi berhadapan dengan bek Espanyol Fernando Calero dalam pertandingan Liga Spanyol, Barcelona vs Espanyol di Stadion Camp Nou, Rabu (8/7/2020) atau Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Babak pertama Barcelona vs Espanyol pada lanjutan pekan ke-35 Liga Spanyol berakhir dengan skor kacamata yakni 0-0. 

Laga Barcelona vs Espanyol itu digelar di Stadion Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. 

Barcelona menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 76,5 persen. Mereka tercatat melesatkan tiga tendangan dengan satu tembakan tepat sasaran.

Adapun Espanyol juga melepaskan tiga tendangan dan satu di antaranya tepat sasaran.

Baca juga: Link Live Streaming Barcelona Vs Espanyol, Kickoff 03.00 WIB

Jalannya pertandingan

Barcelona nyaris tertinggal lebih dulu saat pemain Espanyol, Adrian Embarba, yang tak terkawal melesatkan tendangan keras ke gawang Ter Stegen pada menit ke-10.

Beruntung bagi Barcelona, Ter Stegen mampu memblok tendangan Embarba. 

Barcelona balik menyerang, tim arahan Quique Setien itu mendapat peluang dari hadiah tendangan bebas pada menit ke-22. Sayangnya, tendangan Lionel Messi masih sedikit tinggi di atas mistar gawang.

Tiga menit berselang, Luis Suarez mengancam gawang Espanyol. Lagi, percobaannya gagal seusai bolanya masih membentur pemain lawan. 

Barcelona terus menyerang pertahanan tim tamu. Akan tetapi, klub berjulukan Blaugrana itu belum berhasil mencetak satu gol pun di babak pertama. 

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X