Man City Vs Newcastle, Tendangan Bebas David Silva Warnai Kemenangan City

Kompas.com - 09/07/2020, 03:13 WIB
Gelandang Spanyol Manchester City David Silva (2R) merayakan mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Juli 2020. AFP/OLI SCARFFGelandang Spanyol Manchester City David Silva (2R) merayakan mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Juli 2020.


MANCHESTER, KOMPAS.com - Usai sudah laga Man City vs Newcastle pada gameweek ke-34 Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris.

Duel Man City vs Newcastle yang berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (9/7/2020), berakhir dengan skor 5-0.

Lima gol Manchester City diciptakan oleh Gabriel Jesus (10'), Riyad Mahrez (21'), Federico Fernandez (own goal, 58'), David Silva (65') dan Raheem Sterling (90+1').

Tambahan tiga poin ini buat Manchester City memperlebar jarak dari Chelsea yang berada di peringkat ketiga.

David Silva cs saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 69 poin dari 34 laga, unggul sembilan angka atas Chelsea.

Sementara itu, Newcastle United masih tertahan di posisi ke-12 dengan 43 poin.

Ulasan pertandingan Man City vs Newcastle

Tim tuan rumah, Manchester City membuka keunggulan terlebih dahulu pada 10 menit pertama pertandingan.

Gabriel Jesus tampil sebagai pembuka keunggulan klub berjuluk The Citizens setelah menjebol gawang Newcastle United dengan memanfaatkan umpan silang dari David Silva.

Tak butuh waktu lama buat Man City menambah golnya. Kali ini giliran Riyad Mahrez yang mencetak gol kedua The Citizens pada menit ke-21, setelah memanfaatkan umpan dari Kevin De Bruyne.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X