Kompas.com - 13/03/2021, 09:20 WIB
Ekspresi gembira Julian Nagelsmann seusai laga RB Leipzig vs Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. AFP/DPA-ZENTRALBILD/JAN WOITASEkspresi gembira Julian Nagelsmann seusai laga RB Leipzig vs Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, buka suara soal kabar yang menyebutkan bahwa dia menjadi incaran klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Menurut laporan El Larguero pada Jumat (12/3/2021), seperti dilansir AS, Joan Laporta yang baru saja terpilih menjadi presiden Barcelona sedang mengincar Julian Nagelsmann.

AS mewartakan, perhatian Laporta langsung tertuju ke ruang ganti Barcelona setelah pria berusia 58 tahun itu terpilih sebagai presiden baru pada Minggu (8/3/2021).

Laporta disebut masih menghormati Ronald Koeman yang kini menukangi Lionel Messi dkk.

Namun, menurut AS, Laporta lebih memilih Julian Nagelsmann.

Baca juga: Profil Joan Laporta, Pengacara yang Pimpin Era Tersukses Barcelona

Kabar ketertarikan Joan Laporta itu pun sudah didengar oleh Nagelsmann.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menanggapi kabar tersebut, juru taktik berusia 33 itu secara tegas mengatakan bahwa dia saat ini hanya fokus kepada timnya, RB Leipzig.

"Saya memiliki kontrak hingga 2023, tapi akan sedikit berlebihan untuk mengatakan bahwa (kabar) itu mengganggu saya. Saya tahu bagaimana sepak bola profesional bekerja," kata Nagelsmann kepada media jelang laga kontra Eintracht Frankfurt.

"Saya tidak akan bergabung dengan Tottenham Hotspur, Real Madrid atau Barcelona sekarang. Ada pelatih hebat di semua klub itu dan mereka memiliki kontrak, sama seperti saya," imbuhnya.

Baca juga: Laporta Jadi Presiden Barcelona, Ini Prediksi Line Up Lionel Messi dkk Musim Depan

Nagelsmann menambahkan, dia tidak ingin terganggu oleh rumor ketertarikan Barcelona tersebut.

Halaman:


Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.