Kompas.com - 13/03/2021, 07:40 WIB
Aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus vs FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, 9 Maret 2021. AFP/MARCO BERTORELLOAksi Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus vs FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, 9 Maret 2021.

KOMPAS.com - Zinedine Zidane menanggapi rumor kembalinya megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ke klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Cristiano Ronaldo mulai dirumorkan kembali ke Real Madrid menyusul pemberitaan sejumlah media Spanyol, termasuk El Chiringuito pada Jumat (12/3/2021).

Dalam pemberitaannya, EL Chiringuito melalui salah satu jurnalis, Josep Pedrerol, mengabarkan bahwa ada pembicaraan antara Real Madrid dan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

Dikabarkan bahwa obrolan itu berisi soal potensi Ronaldo hengkang dari Juventus dan kembali ke kubu Los Blancos, julukan Real Madrid.

Baca juga: Eks Presiden Juventus Sebut Pembelian Cristiano Ronaldo adalah Sebuah Kesalahan

Kendati demikian, sumber yang sama mengabarkan bahwa Ronaldo belum mengetahui adanya pembicaraan tersebut.

"Itu adalah obrolan informal dan Mendes selalu mengobrol dengan para petinggi Real Madrid," kata Josep Pedrerol, dikutip dari El Chiringuito.

Kabar ini sekaligus melanjutkan pemberitaan sebelumnya yang menyebut niat Juventus untuk melepas Ronaldo.

Bahkan, Juventus kabarnya sudah menetapkan harga jual Ronaldo yang bisa pergi pada akhir musim 2020-2021 meski kontraknya masih tersisa satu tahun lagi atau hingga 30 Juni 2022.

Baca juga: Juventus Siap Lepas Cristiano Ronaldo, Harga Jual Sudah Ditetapkan

Menurut laporan Sportmediaset, Jumat (12/3/2021), Juventus membanderol Ronaldo dengan harga 60 juta euro (sekitar Rp 1 triliun).

Gaji yang telalu tinggi disebut menjadi alasan di balik niat Juventus untuk melepas sang megabintang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X