Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Duo Madrid Bentrok Tim Papan Bawah

Kompas.com - 13/03/2021, 09:00 WIB
Bek Prancis Real Madrid Ferland Mendy (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol yang kemudian dianulir selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid dan Valencia di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 14 Februari 2021 GABRIEL BOUYSBek Prancis Real Madrid Ferland Mendy (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol yang kemudian dianulir selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid dan Valencia di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 14 Februari 2021

KOMPAS.com - Real Madrid dan Atletico Madrid dijadwalkan bersua tim papan bawah klasemen Liga Spanyol pada rangkaian pekan ke-27 LaLiga musim 2020-2021.

Berdasarkan jadwal Liga Spanyol pekan ke-27, Real Madrid akan bersua Elche di Stadion Alfredo Di Stefano pada Sabtu (13/3/2021) malam pukul 22.15 WIB.

Sementara, Atletico Madrid bakal menghadapi Getafe di Stadion Alfonso Perez pada Sabtu malam atau Minggu (14/3/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Real Madrid dan Atletico sama-sama mengantongi tren apik dalam menatap laga tersebut.

Baca juga: Real Madrid Vs Elche, Zidane Semringah Ramos dan Hazard Kembali

Real Madrid, yang akan menjamu Elche, tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

Melansir laman resmi klub, Real Madrid juga selalu terhindar dari kekalahan dalam 21 laga kandang terakhir melawan Elche.

Bagi Real Madrid, catatan itu menjadi modal berharga untuk mengamankan tiga poin.

Modal serupa juga dimiliki oleh Atletico Madrid yang dijadwalkan bertamu ke markas Getafe.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol, Atletico Perlebar Jarak atas Barcelona dan Real Madrid

Klub berjulukan Los Rojiblancos itu hanya menelan satu kekalahan dalam 15 laga terakhir di LaLiga.

Adapun satu-satunya kekalahan mereka derita saat menjamu Levante pada pekan ke-24 LaLiga, 20 Februari 2021.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X