Hasil Verona Vs Inter Milan, Nerazzurri Tutup 2020 dengan Mantap

Kompas.com - 24/12/2020, 02:32 WIB
Milan Skriniar melakukan duel dengan Mattia Zaccagni dalam laga Hellas Verona vs Inter Milan di Stadion Marc Antonio Bentegodi pada pekan ke-14 Liga Italia 2020-2021, 23 Desember 2020. Twitter Inter MilanMilan Skriniar melakukan duel dengan Mattia Zaccagni dalam laga Hellas Verona vs Inter Milan di Stadion Marc Antonio Bentegodi pada pekan ke-14 Liga Italia 2020-2021, 23 Desember 2020.
|

KOMPAS.com - Inter Milan sukses menutup tahun 2020 dengan mantap via catatan tujuh kemenangan beruntun usai sukses menundukkan Hellas Verona 2-1.

Duel Hellas Verona versus Inter Milan yang merupakan partai pekan ke-14 Liga Italia 2020-2021 dipentaskan di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Kamis (24/12/20) dini hari WIB.

I Nerazzurri, julukan Inter Milan, mampu memperpanjang rentetan kemenangan di pentas Liga Italia menjadi tujuh laga.

Baca juga: Barter Jadi Cara Inter Bermanuver di Bursa Transfer

Kemenangan Inter dipastikan oleh gol Lautaro Martinez (52’) dan Milan Skriniar (69’). Di lain sisi, Hellas Verona hanya bisa membalas sekali via sepakan Ivan Ilic (63’)

Inter yang menampilkan trisula penyerang dalam rupa Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan Ivan Perisic awalnya cukup kerepotan untuk memberikan ancaman berarti.

Peluang pertama Inter Milan muncul via sepakan dari luar kotak penalti oleh Ashley Young menyusul situasi sepak pojok pada menit ke-10.

Namun, upaya Young itu tak benar-benar membuat kewalahan penjaga gawang Verona, Marco Silvestri.

Justru Inter Milan malah nyaris kecolongan pada menit ke-26.

Untung bagi Inter, Samir Handanovic masih mampu menghalau sepakan Federico Dimarco yang melakukan akselerasi dari sisi terluar lapangan.

Tak lama setelah kans emas Dimarco, Verona mesti mendapat kesialan lain berupa cedera yang dialami sang pilar lini pertahanan, Pawel Dawidowicz.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X