Bek Bali United Usir Kejenuhan dengan Bersepeda

Kompas.com - 17/06/2020, 16:40 WIB
Pemain Bali United Dias Angga Putra (kiri) berebut bola dengan pemain PS TNI Leonel Jorge Nunez (kanan) pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (10/7/2017). Bali United menang setelah menundukkan PS TNI dengan skor akhir 4-3. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOPemain Bali United Dias Angga Putra (kiri) berebut bola dengan pemain PS TNI Leonel Jorge Nunez (kanan) pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (10/7/2017). Bali United menang setelah menundukkan PS TNI dengan skor akhir 4-3. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain belakang Bali United, Dias Angga Putra, mengisi kesibukannya di tengah penangguhan kompetisi karena wabah virus corona dengan menjajal olahraga lain.

Dias mengatakan, saat ini dia sedang gemar bersepeda.

Pada masa pandemi virus corona, bersepeda menjadi kegiatan yang sedang digemari oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali di Bandung. Selain sebagai alat transportasi, kebanyakan masyarakat bersepeda untuk berolahraga.

Kegiatan bersepeda tidak hanya dilakoni masyarakat umum, tetapi juga para atlet, termasuk pesepak bola.

Dias mengatakan, dia selalu bersepeda bersama beberapa rekan pesepak bola lain, seperti Tantan, yang merupakan mantan rekan satu timnya ketika membela Persib Bandung.

Baca juga: Kayuhan Sepeda yang Antar Pelatih Persib Tembus Skuad Senior AFC Ajax

Di sela kegiatannya bersepeda, Dias pun kerap meluangkan waktu untuk bersilaturahim dengan sejumlah mantan rekannya di Persib.

Dias mengakui, dia cukup sering mengunjungi Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. Kiper yang biasa disapa Deden itu sedang menjalani pemulihan cedera patah tulang fibula dan tibia.

"Sepedaan paling ke Dago, lalu Lembang. Sampai di sana ketemu Tantan yang sudah menunggu sekalian silaturahim, tetapi enggak lama pulang lagi," kata Dias, saat dihubungi wartawan, Rabu (17/6/2020).

"Kemudian ke Soreang ketemu Deden lihat kondisinya dan semoga kondisi Deden kembali baik seperti semula dan bisa bermain bola lagi," ucap dia.

Baca juga: Persib Terbuka jika Ada Klub Lain yang Ingin Bermarkas di Bandung

Selain bersepeda, Dias pun gemar mengisi waktu dengan bermain bulu tangkis.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X