Pemain Arema FC Tetap Antusias meski Jalani Latihan secara Online

Kompas.com - 29/03/2020, 22:40 WIB
Pelatih kepala Mario Gomez (kiri) dan asisten pelatih Charis Yulianto (dua dari kiri) akan berkolaborasi untuk Arema FC mengarungi musim 2020. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih kepala Mario Gomez (kiri) dan asisten pelatih Charis Yulianto (dua dari kiri) akan berkolaborasi untuk Arema FC mengarungi musim 2020.

KOMPAS.com - Tim pelatih Arema FC mengungkapkan antusiasme pemainnya ketika menjalani latihan online.

Langkah tersebut diambil guna menjaga kebugaran para pemain Arema FC selama jeda kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang mengalami penangguhan akibat maraknya penyebaran virus corona.

Kondisi ini membuat pihak manajemen mengambil langkah preventif dengan meliburkan aktivitas tim.

Kendati demikian, tim pelatih meminta kepada seluruh pemain untuk tetap menjalankan program latihan secara online di rumah masing-masing.

Baca juga: Shopee Liga 1 Ditunda Sampai Juni, Arema FC Langsung Gerak Cepat

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, menyebut bahwa program latihan yang telah berjalan selama enam hari itu dirasa berhasil.

Bahkan, meski dilakukan secara online, para pemain klub berjuluk Singo Edan itu dinilai tetap menunjukkan antusiasmenya.

"Alhamdullilah selama 6 hari latihan online berjalan lancar dan sesuai program yang kami buat," ucap Charis yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Semua pemain antusias pada saat berlatih melalui report video maupun grup online via aplikasi Google Duo," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Sudah Seminggu Arema FC Terapkan Latihan Online

Selain menjaga kondisi fisik, Charis menyebut bahwa tim pelatih juga selalu berusaha memberikan motivasi dan semangat kepada para pemainnya.

Mengingat, maraknya penyebaran virus corona di Indonesia membuat keberlangsungan kompetisi menjadi penuh dengan ketidakpastian.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X