Tuntutan Solskjaer untuk Para Penyerang Muda Man United

Kompas.com - 04/09/2019, 14:34 WIB
Anthony Martial dan Jesse Lingard merayakan gol Marcus Rashford pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFAnthony Martial dan Jesse Lingard merayakan gol Marcus Rashford pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019.
|

KOMPAS.com – Permainan Marcus Rashford dan Anthony Martial dinilai buruk oleh Solskjaer kala melawan Southampton dalam lanjutan Premier League, kasta teratas Liga Inggris 2019-2020.

Kedua pemain Setan Merah tersebut dinilai menjadi biang keladi saat Manchester United hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika melawat ke kandang Southampton, Sabtu (30/8/2019).

Dilansir dari Bolasport, hasil minor yang diraih Man United menjadi catatan ketiga beruntun tanpa kemenangan setelah sebelumnya imbang kontra Wolverhampton Wanderers dan dikalahkan Crystal Palace.

Hengkangnya Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez memang membuat Ole Gunnar Solskjaer hanya mengandalkan Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini depan.

Baca juga: Aksi Vandalisme Pogba Out di Pusat Latihan Manchester United

Meski demikian, keduanya baru mencetak masing-masing dua gol, bahkan catatan tersebut masih kalah dari pemain sayap muda Daniel James yang mencetak tiga gol.

Hal itu membuat Solskjaer agaknya frustrasi dengan minimnya gol yang dibuat Setan Merah.

Disinyalir permasalahan kedua penyerang tersebut minim gol adalah karena kesulitan mencetak gol mudah di dalam area kotak penalti.

Baca juga: Sanchez Terbang, Manchester United Senang

Meski kesal, Solskjaer ternyata juga tak tinggal diam dan mencari solusi.

Salah satunya adalah membuat latihan khusus agar Martial dan Rashford jadi bisa mematikan di depan gawang.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber BolaSport
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X