Aksi Vandalisme "Pogba Out" di Pusat Latihan Manchester United

Kompas.com - 30/08/2019, 05:00 WIB
Aksi vandalisme terjadi di pusat latihan Manchester United ketika sebuah papan peringatan dicorat-coret dengan tulisan ?Pogba Out?  pada hari Rabu (28/8/2019) Getty ImageAksi vandalisme terjadi di pusat latihan Manchester United ketika sebuah papan peringatan dicorat-coret dengan tulisan ?Pogba Out? pada hari Rabu (28/8/2019)

KOMPAS.com – Aksi vandalisme terjadi di pusat latihan Manchester United. Sebuah papan peringatan dicorat-coret dengan tulisan “Pogba Out” sebagai pesan agar Pogba hengkang dari Old Trafford.

Coretan tersebut terpampang pada papan pengumuman yang terletak di tepi jalan menuju pusat latihan Man United, yang berlokasi di Carrington.

Tulisan tersebut itu dibuat menggunakan cat semprot berwana merah.

Aksi vandalisme tersebut merupakan bentuk kekecewaan penggemar atas penampilan tim yang kurang gemilang dalam beberapa laga terakhir.

Baca juga: Setelah Pogba, Giliran Rashford Jadi Sasaran Rasisme

Performa Pogba di lapangan juga tidak banyak membantu. Pada awal musim ini, ia kembali jadi sasaran kritik setelah gagal mengeksekusi penalti krusial saat Man United ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton.

Kondisi tersebut diperburuk dengan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace yang membuat pendukung Setan Merah makin frustrasi.

Pemain 26 tahun itu bahkan menjadi korban perundungan rasisme di media sosial menyusul kegagalannya itu.

Selain itu, muncul isu hengkangnya Pogba yang diperkuat dengan keinginan beberapa klub papan atas yang berniat untuk memboyong Pogba andai Manchester United mau melepasnya.

Baca juga: Pogba Dihina di Dunia Maya, Pesepak Bola Diminta Boikot Media Sosial

Salah satu yang menjadi isu terhangat kepindahan Pogba adalah kedekatannya dengan pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane.

Isu tersebut muncul lantaran adanya keinginan Pogba dapat dilatih oleh legenda Perancis tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL,Twitter
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X