Sanchez 'Terbang', Manchester United Senang

Kompas.com - 28/08/2019, 15:40 WIB
Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, menjalani sesi latihan di Stadion Camp Nou jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona, Senin (15/4/2019). AFP/JOSEP LAGOPenyerang Manchester United, Alexis Sanchez, menjalani sesi latihan di Stadion Camp Nou jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona, Senin (15/4/2019).

KOMPAS.com - Penyerang asal Chile, Alexis Sanchez diberitakan dipinjam oleh Inter Milan dari Manchester United.

Kabar ini sekaligus menjadi titik terang masa depan Sanchez untuk tetap beraksi di rumput hijau.

Pasalnya, pelatih Inter Milan terkenal dengan skema 3-5-2 ini bisa menjadikan Sanchez sebagai pilihan di skuat utamanya menemani Romelu Lukaku ataupun Lautaro Javier Martinez.

Sementara Mauro Icardi tetap 'dibuang' oleh Conte.

Dilansir SportFEAT.com dari Metro, Manchester United diberitakan sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu tim peserta Liga Italia, Inter Milan.

Baca juga: Andai Pindah, Alexis Sanchez Jadi Pemain Cile Ke-6 Inter Milan

Manchester United bakal mengirim Alexis Sanchez ke Stadion Giuseppe Meazza dengan skema peminjaman.

Berdasar laporan Gianluca Di Marzio, Man United dan Inter bakal segera menuntaskan transaksi pada Rabu (28/8/2019) pagi waktu setempat.

Baru setelah itu Alexis Sanchez bakal terbang ke Milan untuk melakoni sesi tes medis.

Jika semua lancar, Inter Milan bakal mendapat servis Alexis Sanchez selama satu tahun masa peminjaman dengan hak penebusan pemain pada akhir musim.

Pada masa peminjaman tersebut, Inter Milan bakal merogoh kocek sedalam 5 juta Euro atau setara Rp 79 miliar dari total 12 juta Euro atau Rp189 miliar gaji Sanchez dalam semusim.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X