LaLiga Rising Stars: Profil Nico Williams, Pengikut Jejak Sang Kakak

Kompas.com - 13/05/2021, 23:07 WIB
Pemain terkini dalam seri LaLiga: Rising Stars adalah bintang muda berbakat Athletic Bilbao, Nico Williams. LALIGAPemain terkini dalam seri LaLiga: Rising Stars adalah bintang muda berbakat Athletic Bilbao, Nico Williams.

KOMPAS.com - Pemain muda Athletic Club, Nico Williams, tampak bakal menjadi bintang sepak bola masa depan seperti sang kakak. Berikut adalah hal-hal yang harus Anda ketahui mengenai bintang terkini Bilbao yang masih berusia 18 tahun, Nico Williams.

Pemain terkini dalam seri LaLiga Rising Stars adalah bintang muda berbakat Athletic Bilbao, Nico Williams.

Athletic Club berhasil membuat sejarah pada menit ke-62 laga melawan Real Valladolid pada akhir April lalu.

Momen tersebut adalah kala Nico Williams memasuki lapangan San Mames untuk menjadi pemain ke-627 yang melakukan debut bersama tim utama Athletic.

Tak sampai 10 menit kemudian, kakak Nico, Inaki Williams, juga masuk ke lapangan.

Duo Williams ini kakak-beradik pertama yang bermain bersama untuk tim utama Athletic Club setelah 30 tahun sejak Patxi dan Julio Salinas merumput bagi klub pada 1986.

Baca juga: LaLiga Rising Stars: Profil Ilaix Moriba, Permata Barcelona

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kisah mereka sangatlah inspiratif. Keduanya merupakan buah hati ayah yang berasal dari Ghana dan ibu seorang warga Liberia.

Mereka bertemu di kamp pengungsi sebelum terbang ke Spanyol untuk memulai hidup baru.

Keduanya tiba pertama di Bilbao kemudian tinggal di dekat Pamplona, sebuah kota yang paling terkenal di seluruh dunia untuk festival Running the Bulls yang diadakan setiap bulan Juli.

Di sanalah mereka membesarkan dua putra yang tergila-gila dengan sepak bola, Inaki dan Nico.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X