Kompas.com - 11/04/2021, 14:00 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020. AFP/TIM GOODEPelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memiliki modal apik menjelang pertemuan melawan mantan timnya, Manchester United.

Duel Tottenham vs Man United merupakan laga pekan ke-31 Liga Inggris yang akan dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4/2021) pukul 22.30 WIB.

Sepanjang karier kepelatihannya, Jose Mourinho tercatat sudah 23 kali bertemu Man United dengan tiga tim yang berbeda, yakni FC Porto, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Dari 23 pertemuan itu, Mourinho baru menelan empat kekalahan dan sukses meraih 10 kemenangan.

Rekor Mourinho melawan Man United terlihat semakin mentereng ketika dikerucutkan menjadi hanya laga kandang.

Baca juga: Tottenham Vs Man United, Mourinho Bilang Skor 6-1 Tak Akan Terulang

Dikutip dari situs BBC Sport, Mourinho tercatat tidak pernah menelan kekalahan ketika timnya menjamu Man United.

Rincian dari rekor kandang Jose Mourinho melawan Man United adalah lima kemenangan dan lima hasil imbang.

Bersama Tottenham Hotspur, Jose Mourinho juga belum terkalahkan dalam dua pertemuan melawan Man United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Salah satu pertandingan fenomenal tim asuhan Jose Mourinho ketika menghadapi Man United terjadi awal musim ini.

Jose Mourinho sukses mengantar Tottenham Hotspur mempermalukan Man United di Stadion Old Trafford dengan skor sangat telak 6-1.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X