Tottenham Vs Man United, Solskjaer Balas Sindiran Mourinho dengan Kalimat Berkelas

Kompas.com - 11/04/2021, 13:40 WIB
Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISPelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Ole Gunnar Solskjaer membalas sindiran Jose Mourinho dengan kalimat berkelas menjelang laga Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Duel Tottenham Hotspur vs Manchester United menjadi tajuk utama pada pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021.

Laga Tottenham vs Man United itu akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (11/4/2021) pukul 22.30 WIB.

Menjelang laga tersebut, Jose Mourinho sedikit menyindir posisi The Red Devils yang terpaut jauh dari Manchester City klasemen Liga Inggris.

Man United saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 60 poin dari 30 laga, tertinggal 14 angka dari Man City di puncak.

Baca juga: Tottenham Vs Man United, Ole Ingin Mengobati Luka Lama

Kondisi ini sedikit mirip seperti saat Mourinho melatih Man United pada 2017-2018, yang akhirya finis sebagai runner-up, 19 poin di bawah The Citizens.

Mourinho merasa bangga dengan pencapaiannya tersebut. Sang manajer asal Portugal itu menganggapnya sebagai suatu prestasi.

"Saya merasa bahwa beberapa musim lalu (saat melatih Man United) adalah satu pencapaian terbesar saya," kata Mourinho.

Menanggapi pendapat Mourinho, juru taktik Man United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, merasa tidak setuju.

Menurut pelatih asal Norwegia itu, menyelesaikan musim di peringkat kedua bukanlah sebuah prestasi.

Baca juga: Tottenham Vs Man United, Mourinho Bilang Skor 6-1 Tak Akan Terulang

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X