Percakapan Modric dan Pique Selepas El Clasico, Berisi Kalimat Sindiran

Kompas.com - 11/04/2021, 13:00 WIB
Momen Luka Modric dan Gerard Pique terlibat percakapan singkat selepas laga Real Madrid vs Barcelona di Stadion Alfredo Di Stefano, 10 April 2021. Tangkapan Layar TwitterMomen Luka Modric dan Gerard Pique terlibat percakapan singkat selepas laga Real Madrid vs Barcelona di Stadion Alfredo Di Stefano, 10 April 2021.

KOMPAS.com - Geladang Real Madrid Luka Modric meledek bek Barcelona Gerard Pique selepas laga El Clasico pada pekan ke-30 Liga Spanyol 2020-2021, dini hari tadi.

Luka Modric bermain penuh ketika Real Madrid menghajar Barcelona 2-1 di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (10/4/2021) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema (13') dan Toni Kroos (28'). Sementara, gol Barca lahir dari aksi Oscar Mingueza.

Sementara Modric bermain full, Gerard Pique sama sekali tak diberi menit bermain oleh entrenador Barcelona, Ronald Koeman.

Bukan apa-apa, bek berkebangsaan Spanyol itu baru sembuh dari cedera lutut yang dideritanya pada Maret lalu. Dia dinilai belum cukup bugar untuk berlaga kontra Real Madrid.

Baca juga: Real Madrid Vs Barcelona: Kata-kata Messi kepada Wasit El Clasico

Meski tidak merumput, bukan berarti Pique hanya duduk manis di bangku cadangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia berlari ke tengah lapangan tepat setelah wasit Jesus Gil Manzano meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan untuk melancarkan protes.

Namun, sebelum sampai Pique menghampiri Manzano, dia bersalaman dengan beberapa pemain Real Madrid, termasuk Luka Modric.

Pada momen itulah, terjadi percakapan singkat antara Pique dan Modric.

Modric sedikit meledek Pique sebagai pemain tukang protes. Seolah tahu bahwa bek Barca itu akan mendatangi wasit.

Baca juga: Real Madrid Vs Barcelona, Messi Gagal Buka Puasa di El Clasico

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X