Wawancara Khusus Diego Forlan, Kritikan Terhadap Saya di Man United Tidak Adil

Kompas.com - 20/03/2021, 18:40 WIB
KOMPAS.com berkesempatan untuk ikut acara media roundtable LaLiga bersama Diego Forlan, mantan penyerang yang antara lain pernah memperkuat Atletico Madrid, Villareal, dan Manchester United, pada Rabu (17/3/2021)sore hari WIB. TANGKAPAN LAYARKOMPAS.com berkesempatan untuk ikut acara media roundtable LaLiga bersama Diego Forlan, mantan penyerang yang antara lain pernah memperkuat Atletico Madrid, Villareal, dan Manchester United, pada Rabu (17/3/2021)sore hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan penyerang Uruguay, Diego Forlan, memberikan pendapatnya tentang masa-masa sulit bersama Manchester United di Liga Inggris dan kebangkitannya di LaLiga saat memperkuat Villarreal dan Atletico Madrid.

Ia mengungkapkan bahwa pengalamannya di Manchester United membentuk dirinya agar menjadi lebih kuat.

Terbukti, Diego Forlan berhasil menjadi dua kali top skor Liga Spanyol, bersama Villarreal pada 2004-2005 dan Atletico Madrid pada 2008-2009.

Selain itu, Forlan juga menjadi pemenang Sepatu Emas di Piala Dunia 2010 dengan lima gol, meraih penghargaan Pemain Terbaik, dan gol terbaik turnamen berkat golnya melawan timnas Jerman.

Berikut adalah wawancara khusus Diego Forlan bersama perwakilan media-media dari Asia yang juga dihadiri oleh Kompas.com pada Rabu (17/3/2021) sore hari WIB.

Apa pendapat Anda tentang penampilan Edinson Cavani bersama Man United yang masih trengginas?

Kendati Edinson sudah bertambah tua, tetapi secara fisik dia masih kuat. Dia seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, kualitasnya masih bertahan. Ia juga menambah pengalaman.

Dia juga tak perlu melakukan beberapa hal lain seperti yang ia lakukan saat masih muda dan belum berpengalaman.

Ia sekarang mengerti cara dan bagaimana bermain tanpa membuang terlalu banyak energi.

Saya pikir dengan pengalaman dan teknik yang mereka miliki, pemain sepertinya masih bisa bermain dengan bagus.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X