Kompas.com - 20/03/2021, 17:30 WIB
Winger asal Brasil milik Tira Persikabo, Ciro Alves, pada laga melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, 2 Maret 2021. BOLASPORT.com/ MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAHWinger asal Brasil milik Tira Persikabo, Ciro Alves, pada laga melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, 2 Maret 2021.

KOMPAS.com - Winger asal Brasil, Ciro Henrique Alves Ferreira, dipastikan masuk dalam skuad Tira Persikabo yang akan tampil di Piala Menpora 2021.

Hal itu tercermin dari daftar skuad Tira Persikabo untuk menghadapi Piala Menpora 2021 yang diterima KOMPAS.com pada Sabtu (20/3/2021).

Sebelumnya, Ciro Alves sempat dikabarkan tidak akan memperkuat Tira Persikabo karena kontraknya berakhir pada Februari 2021.

Ciro Alves bahkan sempat berpamitan meninggalkan Tira Persikabo melalui akun Instagram pribadinya pada 23 Februari 2021.

Namun, teka-teki masa depan Ciro Alves pada akhirnya terjawab pekan ini.

Mantan pemain timnas U20 Brasil itu dipastikan masuk dalam daftar 24 pemain Tira Persikabo yang akan tampil di Piala Menpora 2021.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jadwal Piala Menpora 2021 - Arema FC Pembuka, Persib Jumpa Bali United

Hal itu dipastikan oleh pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, dalam konferensi pers virtual, Sabtu (20/3/2021).

Meski demikian, Igor Kriushenko masih belum bisa memastikan apakah Ciro Alves bisa langsung bermain atau tidak.

Sebab, Ciro Alves belum ikut berlatih dengan Tira Persikabo karena harus menjalani isolasi mandiri setibanya dari Brasil.

"Ciro Alves sudah ada di Indonesia. Dia juga sudah menjalani isolasi mandiri dan hasil tes Covid-19 nya negatif," kata Igor Kriushenko.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X