Kompas.com - 14/03/2021, 10:40 WIB

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo yang sedang diterpa badai kritik menyusul kegagalan Juventus di Liga Champions, berpeluang mengukir rekor baru.

Bersama Juventus, Cristiano Ronaldo berpeluang mengukir rekor pada laga kontra Cagliari yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-27 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021.

Adapun laga Cagliari vs Juventus itu dijadwalkan berlangsung di Sardegna Arena pada Minggu (14/3/2021) malam atau Senin (15/3/2021) dini hari pukul 00.00 WIB.

Sebelum laga ini, Cristiano Ronaldo dengan seragam Juventus sudah mencetak gol hampir di setiap stadion yang dijadikan venue pertandingan Serie A.

Baca juga: Cagliari Vs Juventus, Kondisi Ronaldo Usai Bianconeri Gugur di Liga Champions

Melansir Football Italia, hanya ada satu stadion yang gawangnya belum pernah dibobol Ronaldo selama dirinya berkarier di Serie A, yakni Sardegna Arena, markas Cagliari.

Ronaldo sejatinya telah mencetak lima gol dalam empat penampilan terakhir kontra Cagliari.

Namun, kelima gol yang dicetak Ronaldo terjadi ketika dirinya tampil di Stadion Allianz, markas Juventus.

Saat kali terakhir bermain di Sardegna Arena, Juli 2020, Ronaldo gagal mencetak gol dan Juventus pun takluk 0-2 dari tuan rumah Cagliari.

Baca juga: Membisu Usai Juventus Gugur di Liga Champions, Ronaldo Akhirnya Buka Suara

Saat ini, peluang Ronaldo untuk mencetak gol di Sardegna Arena kembali terbuka berkat pertemuan pada pekan ke-27 Serie A.

Apabila berhasil mencetak gol pada laga nanti, pesepak bola berjulukan CR7 itu akan melengkapi daftar stadion Serie A yang pernah ia bobol.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.