Kompas.com - 14/03/2021, 06:45 WIB

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara setelah memilih membisu selepas kegagalan Juventus pada ajang Liga Champions 2020-2021.

Langkah Juventus di kompetisi antarklub elite Eropa musim ini dihentikan oleh FC Porto pada babak 16 besar.

Cristiano Ronaldo dkk gagal melaju ke perempat final lantaran kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 4-4 dari wakil Portugal tersebut.

Selepas duel Juventus vs FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2021), Ronaldo memilih bungkam.

Hingga pada Sabtu (13/3/2021), Ronaldo buka suara melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Misteri di Balik Sikap Diam Cristiano Ronaldo dan Presiden Juventus

Melansir Football Italia, melalui Instagram-nya, megabintang asal Portugal itu menegaskan bahwa seorang juara sejati tidak pernah putus asa.

"Juara sejati tidak pernah patah! Sepak bola memiliki ingatan, dan begitu pula saya," tulis Ronaldo seolah ingin menepis segala rumor tentang dirinya.

Penyerang berusia 36 tahun itu menambahkan, kini dia dan skuad Juventus mengalihkan fokus ke Serie A dan juga Coppa Italia usai tersingkir dari Liga Champions.

"Fokus kami sudah berada di Cagliari dalam perjuangan di Serie A, dan final Coppa Italia, serta segala hal yang masih bisa kami raih musim ini," kata Ronaldo melalui unggahan tersebut.

Baca juga: Cagliari Vs Juventus, Kondisi Ronaldo Usai Bianconeri Gugur di Liga Champions

Lebih lanjut, Cristiano Ronaldo menyampaikan bahwa sebuah kesuksesan hanya bisa dicapai dengan kerja keras dan ketekunan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.