Kompas.com - 02/03/2021, 20:40 WIB
Dua bek muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri (kiri) dan Kakang Rudianto (kanan), dalam sesi latihan tim Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (02/03/2021). Ofisial Persib Bandung Dua bek muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri (kiri) dan Kakang Rudianto (kanan), dalam sesi latihan tim Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (02/03/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Bayu Mohamad Fiqri menargetkan bisa mendapatkan menit bermain bersama Persib Bandung.

Bayu Fiqri adalah rekrutan anyar klub berjulukan Maung Bandung itu. Bayu Fiqri resmi bergabung bersama Persib pada akhir Oktober 2020 lalu.

Berposisi sebagai bek tengah, Bayu menyadari akan menghadapi persaingan yang berat dalam memperebutkan posisi inti di skuad Persib.

Oleh karena itu, Bayu enggan terlalu muluk-muluk terkait target yang diusungnya.

Sektor bek tengah Maung Bandung, julukan Persib, dihuni banyak pemain berkualitas seperti Nick Kuipers, Victor Igbonefo, hingga Achmad Jufriyanto.

Belum lagi, Bayu juga harus bersaing dengan Kakang Rudianto, rekannya di timnas U19.

"Targetnya dapat menit bermain dulu lah. Saya akan berusaha memantaskan diri dulu dengan persaingan yang ada," kata Bayu, Selasa (02/03/2021).

Baca juga: Kesan Positif Robert Alberts terhadap Performa Bayu Fiqri di Persib

Bayu merasa senang bisa bergabung bersama Persib. Pasalnya, Maung Bandung adalah klub besar di Indonesia, sehingga sulit baginya untuk menolak tawaran bergabung.

Selain itu, Bayu juga merasa atmosfer di tim Persib sangat positif.

Buktinya, baru dua hari menjalani sesi latihan bersama Persib, Bayu sudah mulai akrab dengan sejumlah pemain senior seperti Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, hingga Frets Butuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X