Pengakuan Mengejutkan Eks Barcelona tentang Lionel Messi di Sesi Latihan

Kompas.com - 02/03/2021, 19:00 WIB
Lionel Messi mencetak dua gol pertama Barcelona (menit ke-48 dan ke-69) pada laga lanjutan LaLiga kontra Elche di Stadion Camp Nou, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. AFP/LLUIS GENELionel Messi mencetak dua gol pertama Barcelona (menit ke-48 dan ke-69) pada laga lanjutan LaLiga kontra Elche di Stadion Camp Nou, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan pemain Barcelona, Nelson Semedo, menceritakan pengalaman luar biasanya ketika bermain bersama Lionel Messi.

Nelson Semedo menjadi bagian Barcelona pada musim 2017-2018. Ia lalu hengkang ke Wolverhampton Wanderers pada musim panas 2020 silam.

Artinya, Nelson Semedo sudah mentas bareng La Pulga, julukan Messi, hingga tiga tahun lamanya di Camp Nou.

Tiga tahun bermain bersama salah satu pemain terbaik di dunia membuat Semedo mendapat pengalaman hebat.

Baca juga: Fakta Skandal Barcagate, Aib Besar Eks Presiden Barcelona Bunuh Messi dkk

Menurut dia, kemampuan Messi begitu luar biasa dan hampir tak masuk akal.

Sang peraih enam kali Ballon d'Or itu dikatakan Semedo tak pernah melakukan latihan tendangan bebas!

Padahal, selama ini Messi dikenal sebagai salah satu eksekutor tendangan bebas terbaik di muka bumi. Alhasil, Semedo pun dibuat terkesan oleh bakat fenomenal Messi yang seperti datang secara natural.

"Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan betapa bagusnya dia," kata Semedo kepada The Telegraph dikutip Diario AS, Selasa (2/3/2021).

Baca juga: Lionel Messi dan Gerard Pique Target Utama Kampanye Hitam Eks Presiden Barcelona

"Tahukah Anda apa yang membuatnya terlihat lebih luar biasa? Bahwa saya tidak pernah melihatnya mengambil tendangan bebas dalam latihan selama saya berada di Barcelona."

"Kami semua selalu melakukan latihan, tapi tidak dengan Messi."

Halaman:


Sumber Diario AS
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X