Link Live Streaming Lazio Vs Torino, Peluang Elang Ibu Kota Tembus Lima Besar

Kompas.com - 02/03/2021, 18:00 WIB
Para pemain Lazio merayakan gol kedua Luis Alberto ke gawang AS Roma pada laga lanjutan pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (15/1/2021) atau Sabtu dini hari WIB. AFP/FILIPPO MONTEFORTEPara pemain Lazio merayakan gol kedua Luis Alberto ke gawang AS Roma pada laga lanjutan pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (15/1/2021) atau Sabtu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pekan ke-25 Serie A, kasta teratas Liga Italia 2020-2021, dibuka dengan laga Lazio melawan Torino, Selasa (2/3/2021) waktu setempat.

Duel Lazio vs Torino akan dilangsungkan di Stadion Olimpico dengan jadwal sepak mula, Rabu (3/3/2021) pukul 00.30 WIB.

Adapun, link live streaming Lazio vs Torino tersedia pada akhir artikel.

Elang Ibu Kota, julukan Lazio, berpeluang menembus lima besar klasemen Liga Italia jika berhasil menang pada laga nanti.

Baca juga: Top Skor Liga Italia - Romelu Lukaku Ancam Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic Buntu

Lazio sementara berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan koleksi 43 poin, sama dengan milik Napoli yang berada di peringkat keenam.

Akan tetapi, Napoli berhak di posisi keenam berkat unggul selisih gol atas Lazio.

Pasukan Simone Inzaghi itu terpaut satu angka dari AS Roma yang bertengger di urutan kelima dengan koleksi 44 poin.

Jika berhasil mengalahkan Torino pada laga nanti, Lazio akan menggeser posisi rival sekota mereka dengan keunggulan satu angka atas AS Roma.

Peluang Lazio untuk meraih kemenangan cukup lebar jika melihat dari rekor pertemuan dalam lima laga terakhir melawan Torino.

Baca juga: Pepe Reina Setelah Lazio Tumbang dari FC Bayern: Kami Melukai Diri Sendiri

Dari lima perjumpaan terakhir di Serie A, Lazio mengemas tiga kemenangan berbanding satu milik Torino. Adapun satu laga lainnya berakhir imbang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X