Kompas.com - 02/03/2021, 17:40 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, bereaksi setelah timnya mencetak gol ketiga ke gawang Lazio pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPelatih Inter Milan, Antonio Conte, bereaksi setelah timnya mencetak gol ketiga ke gawang Lazio pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (15/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan pesepak bola timnas Italia, Antonio Cassano, menganggap Inter Milan bukanlah tim dengan permainan yang bagus.

Cassano tegas menyatakannya meski Inter Milan saat ini adalah sang pemuncak klasemen Serie A 2020-2021.

I Nerazzurri saat ini tengah menjadi tim teratas di Liga Italia dengan perolehan 56 poin dari 24 laga.

Pasukan Antonio Conte itu unggul empat poin dari AC Milan di posisi kedua. Mereka juga beselisih 10 poin dari Juventus di tempat ketiga.

Baca juga: Eks Inter Milan soal Skandal Barcagate Barcelona: Tak Ada Ampun untuk Bartomeu

Kukuhnya posisi Inter di puncak tak terlepas dari kemenangan 3-0 atas Genoa di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Minggu (28/2/2021) lalu.

Hasil tersebut memperpanjang tren positif Romelu Lukaku cs dengan selalu menang dalam lima pertandingan terakhir di liga.

Conte sempat membuat pernyataan seusai Inter memenangi laga kontra Genoa.

Pelatih berkebangsaan Italia itu menganggap jika Inter mampu bermain di standar seperti sekarang, mereka bisa berbuat banyak di Liga Champions.

Baca juga: Juventus Tertinggal 10 Poin dari Inter Milan, Pirlo Tak Cemas karena...

Namun, faktanya, Nerazzurri sekarang telah tersingkir di fase grup Liga Champions sebagai juru kunci Grup B.

Sementara itu, Cassano memberikan respons terkait pernyataan Conte sekaligus performa Inter.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X