Man City Sukses Hancurkan Chelsea, Solskjaer Tak Terkesan

Kompas.com - 06/01/2021, 10:40 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga Man United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020. AFP/CLIVE BRUNSKILL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGESPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga Man United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak terkesan dengan kemenangan Manchester City atas Chelsea dengan skor 3-1.

Hal itu diungkapkan Solskjaer dalam konfrensi pers menjelang laga Man United vs Man City.

Duel Man United vs Man City merupakan laga semifinal Piala Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

Man City akan datang ke Stadion Old Trafford dengan modal kemenangan 3-1 atas Chelsea pada laga pekan ke-17 Liga Inggris, Minggu (3/1/2021).

Melihat penampilan Man City pada laga melawan Chelsea, Solskjaer mengaku tidak terkesan.

Baca juga: Legenda Liverpool Sebut Man United sebagai Rival Utama Perebutan Gelar

Sebab, Solskjaer menilai Man City sedikit diuntungkan karena mendapatkan waktu istirahat dan persiapan lebih panjang daripada Chelsea.

Hal itu tidak lepas fakta bahwa Man City tidak bermain pada laga pekan ke-16 Liga Inggris melawan Everton.

Duel Everton vs Man City yang seharusnya digelar Senin (28/12/2020) harus ditunda karena lonjakan kasus Covid-19.

Pada saat Man City tidak bermain, Chelsea tetap melakoni laga pekan ke-16 Liga Inggris menghadapi Aston Villa.

Itu artinya, Man City memiliki waktu istirahat kurang lebih dua hari lebih banyak daripada Chelsea sebelum keduanya bertemu.

Halaman:


Sumber Man United
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X