Solskjaer Tuding Herrera Sengaja Buat Fred Dapat Kartu Merah

Kompas.com - 03/12/2020, 10:02 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. FEDERICO GAMBARINI/DPA/DPA PICTURE-ALLIANCE VIA AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menuding Ander Herrera sengaja membuat Frederico Rodrigues (Fred) diganjar kartu merah saat Setan Merah dikalahkan Paris Saint Germain, Kamis (3/12/2020) WIB.

Menjalani laga matchday kelima Liga Champions, pasukan Solskjaer harus menyerah dari Les Pariens dengan skor 1-3 di Old Traffod.

Gol tim asal Kota Paris itu dicetak oleh Neymar (6', 90+1') dan Marquinhos (69').

Sementara itu, Setan Merah hanya mampu membalas lewat sepakan deflektif dari Marcus Rashford pada menit ke-32.

Hasil ini membuat jalan Manchester United menuju babak 16 besar menjadi tertunda.

Sebaliknya, PSG membuka asa untuk lolos dari grup maut tersebut sebagai juara grup.

Baca juga: Man United Vs PSG - Kalah, Setan Merah Tunda Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Pada pertandingan dini hari tadi, Fred menjadi sorotan setelah menerima kartu kuning kedua yang memaksa Setan Merah bermain dengan 10 pemain pada menit ke-70.

Hal itu pun membuat keseimbangan Bruno Fernandes dkk menjadi goyah, apalagi kartu merah yang diterima Fred terjadi satu menit setelah Les Parisiens kembali membuka keunggulan.

Alhasil, Man United semakin merana dan harus menyerah setelah gol kedua Neymar memastikan kemenangan PSG pada injury time.

Ander Herrera dituding menjadi aktor sehingga membuat Fred keluar lapangan lebih cepat.

Halaman:


Sumber Daily Star
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X