Rating Pemain Man United Vs PSG, Rapor Merah Fred dan Martial

Kompas.com - 03/12/2020, 07:19 WIB
Gelandang Manchester United, Fred (kanan), terlibat insiden dengan beberapa pemain PSG. Manchester United harus mengakui keunggulan 1-3 Paris Saint-Germain saat kedua tim bersua di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. AFP/OLI SCARFFGelandang Manchester United, Fred (kanan), terlibat insiden dengan beberapa pemain PSG. Manchester United harus mengakui keunggulan 1-3 Paris Saint-Germain saat kedua tim bersua di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United harus mengakui keunggulan 1-3 Paris Saint-Germain saat kedua tim bersua di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Manchester United harus kebobolan lebih dulu lewat gol Neymar (6') sebelum Marcus Rashford membalas pada setengah jam pertandingan, tepatnya pada menit ke-32.

Namun, PSG bisa mencetak dua gol pada babak kedua lewat Marquinhos (69') serta Neymar (91').

Baca juga: Man United Vs PSG - Kalah, Setan Merah Tunda Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Manchester United juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Fred mendapat kartu kuning pada menit ke-70.

Alhasil, Man United kini berbagi 9 poin dengan PSG dan RB Leipzig di Grup H.

Setan Merah membutuhkan minimal hasil seri saat bertandang ke Leipzig pada matchday terakhir untuk lolos ke babak 16 besar.

Berikut adalah rating para pemain Manchester United saat menghadapi PSG di Stadion Old Trafford seperti dikutip dari Manchester Evening News:

David de Gea 7

Membuat beberapa penyelamatan bagus, terutama dari Alessandro Florenzi dan Mitchel Bakker. Akan tetapi, ia seharusnya bisa lebih baik dalam menghalau gol pembuka Neymar.

Aaron Wan-Bissaka 6

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X