Man United Didesak Lupakan Jadon Sancho dan Alihkan Fokus ke Gareth Bale

Kompas.com - 15/09/2020, 05:45 WIB
Pemain asal Wales, Gareth Bale, saat tampil pada laga Celta Vigo vs Real Madrid di Stadion Balaidos, Sabtu (17/8/2019). AFP/MIGUEL RIOPAPemain asal Wales, Gareth Bale, saat tampil pada laga Celta Vigo vs Real Madrid di Stadion Balaidos, Sabtu (17/8/2019).

KOMPAS.com - Mantan bek Manchester United, Paul Parker, mengaku sudah bosan soal transfer Jadon Sancho yang tak kunjung menemui titik terang.

Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, masih menjadi target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, transfer Jadon Sancho ke Man United terganjal biaya besar.

Borussia Dortmund memagari Jadon Sancho dengan nilai 108 juta poundsterling atau sekitar Rp 2 triliun.

Krisis ekonomi akibat pandemi virus corona menjadi salah satu alasan Man United tidak ingin membuang banyak uang demi satu pemain.

Baca juga: Man United Baru Bisa Juara Liga Inggris jika Klopp dan Guardiola Pergi

Pada saat yang bersamaan, Gareth Bale mulai dikaitkan dengan Man United.

Tim berjulukan Setan Merah itu dikabarkan menjadikan Gareth Bale sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Jadon Sancho.

Terlebih lagi, Gareth Bale juga tengah mengalami masa sulit di Real Madrid.

Paul Parker pun menilai Manchester United harus mulai melupakan transfer Jadon Sancho dan mendatangkan Gareth Bale.

Lebih lanjut, Paul Parker meyakini dengan pengalaman yang dimiliki Gareth Bale, pemain timnas Wales itu tak akan membutuhkan waktu lama untuk memberi dampak ke Man United.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X