Juventus Gandeng Perusahaan Keuangan Asal Hong Kong

Kompas.com - 14/09/2020, 22:21 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, disaksikan Andrea Pirlo pada laga uji coba kontra Novara. TWITTER.com/CRISTIANOPenyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, disaksikan Andrea Pirlo pada laga uji coba kontra Novara.

HONG KONG, KOMPAS.com - Memasuki musim kompetisi 2020-2021 Liga Serie A Italia, Juventus menggandeng kemitraan sponsor dengan perusahaan pengelola keuangan asal Hong Kong.

"Kami bekerja sama dengan Raffles Family Office (RFO)," kata manajemen juara Liga Italia musim 2019-2020 itu.

Andrea Pirlo memimpin laga uji coba antara tim Juventus senior kontra tim U23 di Juventus Training Center, Continassa, Italia pada Sabtu (5/9/2020).JUVENTUS FC Andrea Pirlo memimpin laga uji coba antara tim Juventus senior kontra tim U23 di Juventus Training Center, Continassa, Italia pada Sabtu (5/9/2020).

RFO mempunyai kantor juga di Singapura, Taipei, dan Shanghai.

Baca juga: Formasi Pirlo di Juventus Kian Terang Benderang

Arthur Melo saat diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus, Rabu (2/9/2020) waktu setempatDOK. Official website Juventus/www.juventus.com/en/ Arthur Melo saat diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus, Rabu (2/9/2020) waktu setempat

Fokus kerja sama kedua pihak, kata pendiri dan CEO RFO Kwan Chi Man adalah merek dan aktivitas pemasaran.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X