Kompas.com - 03/09/2020, 09:40 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan kelebihan-kelebihan yang dimiliki Donny van de Beek.

Donny van de Beek resmi berseragam Manchester United. Hal itu diumumkan Manchester United lewat laman resminya pada Rabu (2/9/2020).

Daily Express melaporkan Manchester United menyepakati kepindahan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan mahar 40 juta poundsterling atau setara Rp 787 miliar.

Donny van de Beek menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca juga: Donny van de Beek Dinilai Bisa Mengancam Posisi Paul Pogba di Man United

Kedatangan Donny van de Beek ke Old Trafford pun disambut baik Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih yang juga mantan pemain Manchester United itu mengungkapkan tiga kelebihan Donny van de Beek yang dinilainya bisa menguntungkan tim.

"Donny memiliki semua atribut teknis yang dibutuhkan untuk tampil di tim ini," tutur Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United. 

"Kemampuannya melihat ruang, waktu pergerakan, dan bisa membaca permainan akan sangat melengkapi kualitas yang kami miliki di lini tengah. Kedatangannya benar-benar memperkuat posisi itu."

"Penampilan Donny di Eredivisie (kasta teratas Liga Belanda) dan di kompetisi Eropa sangat bagus selama beberapa tahun terakhir. Kami semua menantikan untuk bekerja sama dengannya," ungkap Solskjaer.

Donny van de Beek sendiri mengaku tak sabar segera membela Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.