[POPULER BOLA] Messi dan Pengkhianatan | Penyesalan Galliani di Milan

Kompas.com - 03/09/2020, 07:40 WIB
Pemain depan Barcelona asal Argentina, Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020. AFP/LLUIS GENEPemain depan Barcelona asal Argentina, Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020.
|

KOMPAS.com - Kabar tentang megabintang Barcelona, Lionel Messi, masih menjadi perhatian pembaca Bola.Kompas.com pada Rabu (2/9/2020).

Kali ini, ada anggapan bahwa jika Messi benar-benar meninggalkan Barcelona, hal itu dinilai sebagai pengkhianatan terbesar dalam sejarah sepak bola.

Selain soal Messi, dari lapangan hijau, ada pula soal pernyataan penyesalan dari mantan petinggi AC Milan, Adriano Galliani

Galliani mengungkap dua hal yang disesali saat menjabat sebagai CEO AC Milan.

Dari arena MotoGP, komentar pebalap Jack Miller terhadap Maverick Vinales pun turut mencuri perhatian pembaca.

Berikut ini adalah beberapa artikel populer yang masuk dalam daftar terpopuler pada desk Bola.Kompas.com, Rabu (2/9/2020):

1. "Lionel Messi Pengkhianat Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola"

Langkah Lionel Messi pergi meninggalkan Barcelona dianggap sebagai pengkhianatan terbesar dalam sejarah sepak bola.

Lionel Messi berada di ambang pintu keluar Barcelona. Dia siap pergi dari klub yang telah dibelanya selama 20 tahun itu.

Setelah mempersembahkan 33 gelar juara bergengsi, La Pulga berniat untuk mencari "tantangan" bersama klub lain pada musim panas ini.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X