Gareth Bale Buka Peluang ke Liga Inggris, Minta Real Madrid Tak Halangi Jalannya

Kompas.com - 03/09/2020, 08:40 WIB
Gareth Bale saat berlaga di Liga Champions bersama Real Madrid, Selasa (23/4/2019) AFPGareth Bale saat berlaga di Liga Champions bersama Real Madrid, Selasa (23/4/2019)

KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, mengungkapkan keinginannya untuk kembali merumput di Premier League, kasta teratas Liga Inggris

Gareth Bale secara terang-terangan mengatakan keinginannya untuk pergi dari Real Madrid.

Seperti diketahui, hubungan Gareth Bale dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan tidak harmonis.

Hal tersebut yang disinyalir membuat penyerang berusia 31 tahun itu tak ingin lama-lama berada di Santiago Bernabeu.

Baca juga: Sudah Waktunya Gareth Bale Tinggalkan Real Madrid

Apalagi, Gareth Bale tidak memiliki banyak menit bermain pada musim kompetisi 2019-2020.

Di Liga Spanyol, eks pemain Tottenham Hotspur itu hanya dimainkan Zidane sebanyak 16 pertandingan dengan empat laga di antaranya diturunkan sebagai pemain cadangan.

Minimnya kesempatan bermain membuat Gareth Bale cuma bisa mencetak dua gol dan dua assists di kompetisi domestik.

Gareth Bale juga tak masuk dalam skuad Real Madrid kala bertandang ke markas Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Berbicara dalam konferensi pers menjelang UEFA Nations League, Gareth Bale menyebut ingin kembali ke Liga Inggris jika Real Madrid melepasnya.

"Jika ada opsi (bermain di Liga Inggris), itu adalah sesuatu yang pasti akan saya lihat," kata Gareth Bale dikutip dari Sky Sports.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X