Kompas.com - 02/09/2020, 19:59 WIB
Pemain baru Manchester United, Bruno Fernandes, saat melakukan debutnya pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (2/2/2020). AFP/LINDSEY PARNABYPemain baru Manchester United, Bruno Fernandes, saat melakukan debutnya pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (2/2/2020).

KOMPAS.com - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tidak tersinggung dengan sindiran pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Mourinho pada Juli 2020 sempat menilai performa Bruno Fernandes yang baru bergabung ke Manchester United sejak pertengahan musim lalu.

Musim lalu, Bruno Fernandes sukses mencetak 12 gol dan delapan assist dari 22 pertandingan pertamanya bersama Man United.

Statistik itu langsung membuat Bruno Fernandes menjadi idola baru fans Man United, bahkan sampai disandingkan dengan legenda klub, Eric Cantona.

Namun, statistik itu tidak membuat Mourinho terkesan. Mourinho menilai kontribusi Bruno Fernandes tidak istimewa karena delapan golnya diciptakan dari tendangan penalti.

Baca juga: Donny Van Beek Bak Pendamping Bruno Fernandes di Man United

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menanggapi hal itu, Bruno Fernandes tidak tersinggung karena menilai ucapan Mourinho sebagai pujian daripada sindiran.

"Saya tidak tersinggung. Saya merasa bahwa saya adalah penendang penalti yang baik, tidak lebih," kata Bruno Fernandes dikutip dari situs Goal, Rabu (2/9/2020).

"Saya adalah orang yang positif. Saya menilai Mourinho ingin mengatakan bahwa saya adalah penendang penalti yang baik dengan ucapannya," tutur Bruno.

"Itu adalah kenyataan. Setidaknya pada musim pertama saya di Man United," ucap Bruno Fernandes menambahkan.

Musim lalu, Man United menjadi tim yang paling sering mendapatkan penalti dibandingkan klub-klub dari lima liga top Eropa.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.