Kompas.com - 02/09/2020, 19:20 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, bereaksi sebelum turun pada laga Liga Champions kontra Napoli, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. AFP/FILIPPO MONTEFORTEMegabintang Barcelona, Lionel Messi, bereaksi sebelum turun pada laga Liga Champions kontra Napoli, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Skuad Manchester City sampai saat ini masih belum membicarakan rumor kedatangan kapten Barcelona, Lionel Messi.

Hal itu diungkapkan bek muda Man City asal Spanyol, Eric Garcia.

"Manchester City masih belum memulai persiapan untuk musim 2020-2021. Jadi, sampai saat ini, tidak ada pemain yang membicarakan kemungkinan kedatangan Messi," kata Eric Garcia dikutip dari situs Marca, Selasa (2/9/2020).

"Pasti ada banyak tim yang menginginkan Lionel Messi. Namun, saya tidak mau menilai apakah Messi akan baik untuk Man City atau tidak," tutur Eric Garcia.

"Saya tidak mau berkomentar tentang situasi Lionel Messi. Saya tidak ingin terlibat," ucap Eric Garcia menambahkan.

Baca juga: Lionel Messi Dianggap Meninggalkan Kapal Ketika Karam

Lionel Messi langsung dikaitkan dengan Man City setelah memutuskan meninggalkan Barcelona pada musim panas kali ini.

Messi ingin meninggalkan Barcelona dengan mengaktifkan klausul khusus yang bisa membuatnya pergi dengan status bebas transfer setelah memutus kontrak secara sepihak.

Messi dikabarkan sudah memilih Man City sebagai tim barunya karena ingin reuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Rumor itu semakin panas setelah Pep Guardiola tiba di Barcelona, Jumat (28/8/2020), atau tiga hari setelah Lionel Messi mengajukan pemutusan kontrak.

Baca juga: Setelah Absen Tes PCR, Lionel Messi Tak Ikut Pramusim Barcelona?

Faktor Guardiola dan kekuatan finansial membuat Man City disebut menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Lionel Messi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.