Setelah Absen Tes PCR, Lionel Messi Tak Ikut Pramusim Barcelona?

Kompas.com - 31/08/2020, 19:34 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. AFP/STRMegabintang Barcelona, Lionel Messi.

BARCELONA, KOMPAS.com - Lionel Messi diragukan hadir mengikuti latihan pramusim Barcelona yang akan dimulai Senin (31/8/2020) waktu setempat.

Agenda pramusim Barcelona dalam sepekan ke depan adalah latihan selama lima hari di Ciutat Esportiva.

Lionel Messi kemungkinan absen mengikuti seluruh rangkaian latihan pramusim Barcelona setidaknya sampai akhir pekan ini.

Sebelumnya, Lionel Messi juga tidak mengikuti tes PCR yang diadakan Barcelona di Ciutat Esportiva, Minggu (30/8/2020) waktu setempat.

Baca juga: Selain Messi, 5 Bintang Barcelona Juga Absen PCR, tetapi Suarez...

Menurut situs Sky Sports, Lionel Messi memilih absen dalam rangkaian pramusim karena ingin bertemu petinggi Barcelona terlebih dahulu untuk menyelesaikan kebuntuan permintaan transfernya.

Ayah Lionel Messi yang juga bertindak sebagai agen, Jorge Horacio, dikabarkan akan bertemu dengan petinggi Barcelona, termasuk Presiden Josep Maria Bartomeu, Rabu (2/8/2020).

Jika benar demikian, drama yang melibatkan Lionel Messi dan Barcelona kemungkinan besar masih akan berlanjut setidaknya sampai sepekan ke depan.

Berikut adalah kronologi lengkap drama yang melibatkan Lionel Messi dan Barcelona:

25 Agustus 2020: Lionel Messi mengirim Burofax

Lionel Messi mengirim pesan dalam bentuk burofax ke manajemen Barcelona yang berisi keinginan meninggalkan tim.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X