Sheffield Vs Everton, Bek 18 Tahun Berpeluang Jaga "Tembok" The Toffees

Kompas.com - 20/07/2020, 15:20 WIB
Alex Iwobi dalam perebutan bola dengan bek Everton Jarrad Branthwaite pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Everton vs Aston Villa di Goodison Park di Liverpool, Inggris pada 16 Juli 2020. AFP/DAVE THOMPSONAlex Iwobi dalam perebutan bola dengan bek Everton Jarrad Branthwaite pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Everton vs Aston Villa di Goodison Park di Liverpool, Inggris pada 16 Juli 2020.

KOMPAS.com - Bek berusia 18 tahun milik Everton, Jarrad Branthwaite, berpeluang mengawal pertahanan bareng Michael Keane saat bertandang ke markas Sheffield United.

Hal itu diungkap langsung oleh sang pelatih Carlo Ancelotti pada sesi konferensi pers, Minggu (19/7/2020) waktu setempat.

Peluang Jarrad Branthwaite untuk mengawal pertahanan The Toffees, julukan Everton, memang terbuka lebar.

Sebab, duo palang pintu Everton lainnya, Mason Holgate dan Yerry Mina, mengalami cedera.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Taklukkan Leicester, Tottenham Masuk Zona Eropa

Mason Holgate mengalami masalah pada tulang kering saat bermain melawan Aston Villa Jumat (17/7/2020).

Sementara itu, Yerry Mina mengalami cedera otot saat Everton bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers Minggu (12/7/2020).

Kedua pemain tersebut dipastikan tidak akan bertanding di dua laga terakhir Liga Inggris musim ini.

Selain Holtage dan Mina, Everton juga kehilangan Fabian Delph karena mengalami cedera.

Juru taktik Everton, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa cedera Holgate dan Mina menghadirkan peluang bagi Jarrad Branthwaite, pemain U23 Everton.

Baca juga: Moise Kean Gelar Pesta saat Lockdown, Everton Geram

Palang pintu berusia 18 tahun itu sudah melakukan debutnya bersama tim utama Everton saat bertandang ke markas Wolverhampton.

Halaman:


Sumber Everton
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X