Video - Saat Lucas Ocampos Cetak Gol, Jadi Kiper, dan Bawa Sevilla Menang

Kompas.com - 10/07/2020, 08:00 WIB
Winger Sevilla, Lucas Ocampos (kedua dari kiri), saat menjadi kiper dan berhasil melakukan penyelamatan krusial dalam laga kontra Eibar, Selasa (7/7/2020). AFP/CRISTINA QUICLERWinger Sevilla, Lucas Ocampos (kedua dari kiri), saat menjadi kiper dan berhasil melakukan penyelamatan krusial dalam laga kontra Eibar, Selasa (7/7/2020).

KOMPAS.com - Winger Sevilla, Lucas Ocampos, tampil impresif kala timnya bersua Eibar dalam rangkaian pekan ke-34 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, Selasa (7/7/2020) itu, Lucas Ocampos berhasil membukukan satu gol pada menit ke-56.

Gol dari aksi Lucas Ocampos sekaligus memastikan kemenangan Sevilla atas Eibar dengan skor 1-0.

Selain mencetak gol, pemain berkebangsaan Argentina itu juga melakukan aksi lain yang membuatnya tak akan melupakan laga tersebut.

Dia sempat menggantikan posisi Tomas Vaclik, kiper Sevilla, yang harus meninggalkan lapangan pada menit ke-90+7 akibat mengalami cedera.

Baca juga: Persaingan Gelar Juara Liga Spanyol, Barcelona Berharap Real Madrid Kalah

Tomas Vaclik tak bisa digantikan kiper cadangan karena jatah pergantian pemain Sevilla sudah habis.

Alhasil, Lucas Ocampos ditunjuk untuk mengawal gawang Sevilla saat laga kontra Eibar masih menyisakan empat menit waktu tambahan (injury time).

Kala tampil dengan sarung tangan dan jersey kiper Sevilla, Lucas Ocampos secara mengejutkan mampu melakukan satu penyelamatan krusial pada menit ke-90+8.

Dia berhasil menepis sepakan kiper Eibar, Marko Dmltrovic, yang keluar jauh dari sarangnya untuk memberi tekanan lebih pada barisan pertahanan Sevilla.

Penyelamatan krusial Lucas Ocampos mampu menjaga gawang Sevilla tetap aman dari kebobolan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X