Kompas.com - 09/07/2020, 23:41 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Klub La Liga Real Betis memperkenalkan pelatih paling anyar yakni Manuel Pellegrini.

Pelatih berjulukan Insinyur ini akan meneken kontrak hingga 2023.

Baca juga: 8 Klub La Liga Sematkan Nama Perusahaan Judi di Jersey Mereka

Pellegrini berpaspor Chile dan kini berusia 66 tahun.

Gelandang Real Betis Meksiko Andres Guardado (kanan) berjuang untuk bola dengan gelandang Real Madrid Brasil Casemiro (C) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Betis dan Real Madrid CF di stadion Benito Villamarin di Seville pada 8 Maret 2020.AFP/CRISTINA QUICLER Gelandang Real Betis Meksiko Andres Guardado (kanan) berjuang untuk bola dengan gelandang Real Madrid Brasil Casemiro (C) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Betis dan Real Madrid CF di stadion Benito Villamarin di Seville pada 8 Maret 2020.

Pellegrini menggantikan pelatih sebelumnya yakni Joan Ferrer yang dipecat usai Betis ditumbangkan dengan skor tipis 1-0 oleh Athletic Bilbao.

Gelandang Barcelona, Arthur Melo, berjibaku menghadapi dua pemain Athletic Bilbao pada laga lanjutan Liga Spanyol, 23 Juni 2020.AFP/PAU BARRENA Gelandang Barcelona, Arthur Melo, berjibaku menghadapi dua pemain Athletic Bilbao pada laga lanjutan Liga Spanyol, 23 Juni 2020.

Saat itu, Direktur Olahraga Real Betis Alexis Trujillo menjadi pelatih sementara.

Di klasemen sementara, Real Betis bertengger di posisi 13 dari 20 klub La Liga.

Pemain Real Betis, Emerson Apreciado, bakal menjadi milik BarcelonaDok. La Liga Pemain Real Betis, Emerson Apreciado, bakal menjadi milik Barcelona

Bermain 35 kali, Betis mengoleksi 41 poin hasil dari 10 kali menang, 11 kali seri, dan 14 kali kalah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Xinhuanet


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.