Bournemouth Vs Tottenham, Pasukan Mourinho Ditahan Imbang Penghuni Zona Degradasi

Kompas.com - 10/07/2020, 02:24 WIB
Laga Bournemouth vs Tottenham Hotspur pada lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. AFP/MATT DUNHAMLaga Bournemouth vs Tottenham Hotspur pada lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur gagal memetik kemenangan kala bertamu ke markas Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-34 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Laga Bournemouth vs Tottenham Hotspur yang digelar di Stadion Vitality, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil ini membuat The Lilywhites, julukan Tottenham, tertahan di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 49 poin.

Skuad asuhan Jose Mourinho itu tertinggal tiga poin dari Wolverhampton Wanderers (Wolves), yang saat ini menduduki peringkat keenam klasemen atau zona aman Liga Europa.

Sementara itu, tambahan satu poin membuat Bournemouth masih memiliki asa untuk terbebas dari zona degradasi Liga Inggris.

Saat ini, Bournemouth tertinggal tiga poin dari Watford yang berada satu peringkat di atas zona degradasi.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool dan Man City Raih Kemenangan

Jalannya pertandingan

Pasukan Tottenham Hotspur sejatinya mendominasi pertandingan sejak awal babak pertama.

Mereka memiliki total penguasaan bola sebesar 59 persen sebelum turun minum, sedangkan Bournemouth hanya mencatatkan 41 persen.

Namun, Tottenham yang unggul dalam hal penguasaan bola ternyata tak lebih efektif dari tim tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X