Odion Ighalo Bisa Bertahan Lebih Lama bersama Manchester United

Kompas.com - 01/06/2020, 12:00 WIB
Striker Manchester United asal Nigeria Odion Ighalo mengontrol bola selama putaran 32 pertandingan leg kedua UEFA Europa League antara Manchester United dan Club Brugge di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 27 Februari 2020. AFP/OLI SCARFFStriker Manchester United asal Nigeria Odion Ighalo mengontrol bola selama putaran 32 pertandingan leg kedua UEFA Europa League antara Manchester United dan Club Brugge di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 27 Februari 2020.

KOMPAS.com - Peluang bomber asal Nigeria, Odion Ighalo, untuk bertahan di Liga Inggris bersama Manchester United semakin terbuka lebar.

Sebab, Man United dan klub induk Ighalo yang berkompetisi di Liga Super China, Shanghai Shenhua, disebut hampir mencapai kata sepakat untuk memperpanjang masa pinjaman sang pemain.

Hal itu menjawab pertanyaan terkait kelanjutan kontrak peminjaman Ighalo yang seharusnya berakhir pada Minggu (31/5/2020).

"Kami mendekati kesepakatan dengan Manchester United mengenai masa pinjaman yang diperpanjang," kata Atta Aneke, agen Ighalo, dikutip dari Goal.

Baca juga: Odion Ighalo Ingin Selesaikan Musim 2019-2020 bersama Man United

Lebih lanjut, pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan bisa bertahan di Man United hingga Januari 2021.

Artinya, Ighalo bisa menyelesaikan sisa kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020 yang direncakan kembali bergulir pada 17 Juni.

"Perjanjian itu membuat Ighalo bertahan di Man United hingga Januari 2021," ujar Atta Aneke.

Baca juga: Kesalahan Pertama yang Hantui Man United hingga Saat Ini...

Sebelumnya, pihak Man United merasa optimistis bisa mempertahankan Ighalo menyusul kebijakan yang berlaku di China.

Manchester Evening News melaporkan, Liga Super China tak akan menginzinkan para pemain yang kini berada di luar negeri untuk kembali ke Negeri Tirai Bambu sebelum Oktober 2020.

Hal ini dikarenakan kebijakan Pemerintah China yang masih mempertahankan lockdown perbatasan di tengah pandemi virus corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X