Odion Ighalo Ingin Selesaikan Musim 2019-2020 bersama Man United

Kompas.com - 09/05/2020, 07:40 WIB
Striker Manchester United, Odion Ighalo, memberi tepuk tangan seusai laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Club Brugge berakhir di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. AFP/OLI SCARFFStriker Manchester United, Odion Ighalo, memberi tepuk tangan seusai laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Club Brugge berakhir di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Striker asal Nigeria, Odion Ighalo, berharap bisa menyelesaikan musim kompetisi 2019-2020 bersama Manchester United.

Ighalo didatangkan ke Man United pada akhir Januari 2020 dengan status pinjaman dari klub peserta Liga Super China, Shanghai Greenland Shenhua.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, kontrak Ighalo di Man United akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Masa kontrak tersebut diprediksi akan berakhir sebelum gelaran Premier League rampung.

Pasalnya, kompetisi teratas Liga Inggris itu masih ditangguhkan akibat pandemi virus corona dan diperkirakan baru akan bergulir pada Juni 2020.

Sementara itu, Liga Super China juga berencana memulai kembali pada bulan yang sama. Artinya, Ighalo mungkin harus kembali ke Shanghai.

Baca juga: Bisa Menarik Minat Tim Top Eropa, Odion Ighalo Diminta Tak Kembali ke China

Menanggapi hal tersebut, Ighalo mengungkapkan keinginannya memperpanjang kontrak bersama Man United, paling tidak hingga kompetisi musim 2019-2020 berakhir.

"Saya ingin menyelesaikan musim ini jika memungkinkan," kata Ighalo kepada BBC Sport.

"Saya dalam kondisi yang baik, bisa mencetak gol. Sekarang kompetisi sudah berhenti selama lebih dari satu bulan. Saya sudah memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan kami bisa kembali bermain," imbuh dia.

"Kami memiliki momentum yang baik sebelum pandemi dimulai. Saat ini, saya sedang dipinjamkan, dan ini akan mempersingkat waktu saya di Man United," tutur penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Baca juga: Mantra Solskjaer yang Buat Penampilan Odion Ighalo Makin Moncer

Halaman:


Sumber BBC
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X