Kompas.com - 27/05/2020, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Teka-teki masa depan penyerang pinjaman Manchester United, Odion Ighalo di Old Trafford, mendapat respons dari sang juru taktik, Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam sebuah wawancara virtual dengan MUTV, Solskjaer mengatakan, penyerang asal Nigeria tersebut belum tentu akan langsung balik ke China setelah masa peminjamannya berakhir.

Kontrak masa peminjaman Odin Ighalo bersama Manchester United akan berakhir pada 31 Mei mendatang.

Kendati demikian, Solskjaer menyebut kedua klub saat ini sedang dalam tahap pembicaraan mengenai masa depan sang pemain.

Baca juga: Odion Ighalo Tinggalkan Manchester United Pekan Depan?

Namun, hingga sekarang masih belum ada kesepakatan sampai sekarang.

"Kesepakatan peminjaman berjalan sampai akhir Mei, jadi jelas dia seharusnya akan kembali," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

"Kami sedang berdialog. Mereka (Shanghai Shenhua) sudah baik kepada kami dan mengizinkan Ighalo bermain untuk klub impiannya." tambahnya.

"Ini adalah mimpi baginya dan mudah-mudahan dia bisa menyelesaikan apa yang dia mulai, semoga juga dengan bisa memberikan kami piala."

"Saat ini, belum ada kesepakatan. Liga mereka akan segera dimulai, jadi kami hanya menunggu dan melihat ke mana arah pembicaraan ini." pungkasnya.

The Red Devils, julukan Manchester United, mendatangkan Ighalo dengan status pinjaman dari klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Halaman:
Sumber Man United


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.